Thursday, October 10, 2013

Bermimpi ingin punya rumah ...1






Karena dengan bermimpi itu kita mempunyai 2 harapan , harapan terlaksana mimipinya  dan tidak terlaksana , tetapi kalau tidak bermimpi pilihan hanya satu tidak mendapatkan apa2.....

Saya percaya sekali pada mimpi ..karena apa yang mimpikan waktu dulu banyak sekali menjadi kenyataan ...jadi sampai hari inipun saya masih banyak mimpi2 yang saya jaga agar terjadi ....

Dari dulu ingin punya rumah yang banyak pohonnya , banyak pintunya , lega ,,dan udara bebas keluar masuk ...interiornya sederhana, nyaman ...

 Untuk menjaga mimpi itu saya mengumpulkan semua potongan majalah tentang interior rumah , tentang model rumah , bagaimana membuat bangunan yang ruang2nya nyaman, bagaimana membangun resapan agar tidak kekurangan air .....

Saya juga menanan tanaman yang sangat saya sukai dan mudah merawatnya seperti srigading , palem, sri rejeki , itu tanaman murah dan mudah dibiakkan , perawatan mudah , dan hijau ...

Juga saya mengumpulkan gambar bentuk pot2an ,  saya membeli lukisan2 murah  hasil karya pengrajin tasik , yang penting bagus warnanya untuk ditempel didinding   semua saya simpan ...

Sampai setelah 5th kemudian saya mampu membangun rumah yang mempunyai ruang2 besar, dapur besar ( salah satu mimpi saya menjadi kenyataan) ..kamar tamu yang nyaman ...dan juga taman kecil yang cantik ...

Rumah yang saya tempati sekarang ini adalah hasil karya dari mimpi saya ....dan masih banyak mimpi2 saya yang jadi kenyataan yang akan saya tuliskan disini ....

Mari kita bermimpi dan berjalanlah menuju mimpi itu dengan menjadikan diri layak mendapatkan hasil dari mimpi itu .......

Selamat bermimpi ,,,




No comments:

Post a Comment