Friday, December 6, 2013

BIKIN BONEKA


Praktek bikin boneka sudah mengahsilkan 2 buah boneka ukuran mediaum dengan kondisi tdak rapi. Tapi aku senang , saya sudah menaklukkan kemalasan2 yang lagi mendera aku ahir2 ini.

Saya ingin bisa membuat boneka yang bagus, rapi dan layak jual. dan itu saya tahu perjuangan masih jauh dan saya tidak mau menyerah , tetap mau coba terus sampai berhasil dan bisa menghasilkan uang .

akan saya cari terus celah2 bisnis yang bisa saya lakukan walaupun saat ini saya sedang running bisnis property dengan suami. Saya ingin mempunyai penghasilan dari usaha saya sendiri dan akan saya pergunakan untuk bersedekah, jalan2 , membantu anak2

Ya Tuhan saya tahu akan selalu Engkau kabulkan doaku , sepanjang aku bekerja dengan , berpikir positif dan selalau dimulai dengan nama agungmu ALLAHUAKBAR !!!!


2 comments:

  1. Bunda ternyata suka bikin2 ya...semoga sukses usaha yang sesuai hobinya, tadi saya juga jalan2 di blog satunya yang majang2 foto2 kaya selimut itu, keceeh Bunda <3

    ReplyDelete
  2. iya mbak saya itu banyak hobinya , dari baking, quilting, sampai terahir bikin boneka ...ayo belajar sama aku ...

    ReplyDelete