Tuesday, September 24, 2013

Hari pertama ....




Pagi ini badanku masih meriang , kepala masih pusing karena semalam tidur kurang nyenyak ... batuk masih terus mengganggu tidurku...
Seperti biasa hanya laptop hiburanku ...aku mulai membuka facebook dan klik pagenya "ibu2 doyan menulis " .aku menemukan artikle kalau ada ibu2 yang tidak punya komputer dan tidak bisa mengetik ..tetapi karena semangatnya dengan modal kertas dan pena sudah bisa menerbitkan buku masak 24 judul .....haaaaaah!!! ...
Betapa malunya aku ....dari seputuh tahun yang lalu keinginan menulis sudah ada ...tapi tidak pernak saya tekuni .....maka hari ini saya mulai mambuat blog baru agar saya bisa manulis dan bisa bergabung dengan "Kumpulan Emak Blogger" .....
Semoga hati dan jiwaku turut terlibat dalam blog ini ... salam belajar menulis 

No comments:

Post a Comment