Monday, October 7, 2013

Tanamanpun perlu kasih sayang .....






Tidak ada rumah yang tidak ada tanamannya , mau ada pot dalam rumah , dihalaman, dilantai atas ,,dimana saja dalam hidup kita harus ada tanaman disekeliling kita .

Tanaman menurut saya adalah sahabat kita sehari2 , tanpa saya sadari saya sangat suka sekali memandang halaman belakang rumah saya ..tanamannya semua hijau tidak ada yang berbunga karena memang kurang matahari ..jadi saya menanam tanaman yang berdaun hijau ....

Dari tempat saya menulis ini saya bisa dengan leluasa menengok kesamping ..halaman belakang rumah saya akan mudah saya nikmati ...contohnya pagi ini matahari pagi cerah menerpa pohon palem saya ...dan disekeliling pohon palen banyak tumbuhan menjalar seperti sri gading dan pakit ....laaaaa pkis inilah kesayangan saya ...hijau ...panjang menjulur, segar dipandang dan mudah ditanam dan dirawat .....

Saya sangat mencintai halaman rumah saya secara sederhana ...saya pandangi saya bilang terimaksih kalian tanamanku telah membuat saya bahagia pagi ini dan saya sirami setiap pagi dan sore...

Ternyata dia mambalas kasih sayangku dengan tumbuh subur , cantik , sehat ...dan indah dipandang mata dan nyaman dirasa didada ....

Mari kita rajin menanam disekeliling rumah kita  ...

1 comment:

  1. Menanam itu juga obat stres bagi kita.. juga bisa menambah pundi-pundi oksigen di kanan kiri rumah kita

    ReplyDelete