Saturday, October 5, 2013

Semangat bikin patchwork lagi ....



Ternyata saya telah malampaui rasa takut saya untuk memamerkan hasil karya patchwork saya ,,,
Hari ini Sabtu tgl 5 Oktober 2013 aku baru saja pulang dari gedung LPPI Kemang ..barusa saya bersiap2 untuk mengikuti pameran quilting besok pagi yang diselenggarakan oleh Nisa Quilt ...

Memang agak terheran2 melihat karya teman2 kita yang dipamerkan ..mereka itu bagus2 pola dan warna kainnya ..maklum senior2 he he

Saya sudah menekuni kerajinan kain perca ini 3 th yang lalu tetapi tidak terus menerus , asal ada waktu saya baru jahit ..dan lama kelamnaan sudah terkumpul lumayan banyak baru saya ada nyali untuk pameran .
Jadi ini adalah pameran yang pertama ....

Saya memberi selamat kepada diri saya sendiri atas keberanian saya memajang hasil karya saya yang termasuk masih junior banget ..... tapi saya senang ..saya sudah menang  bertempur dengan ketakutan dalam diri saya sendiri ....

Salam quilt and patchwork

1 comment:

  1. Sukses terus untuk usaha patchworknya Mbak :)

    ReplyDelete