Wednesday, October 9, 2013

Tubuh sehat pikiran sehat ...






Hari ini saya bahagia sekalai karena bisa mulai mengikuti kelas yoga lafi setelah 3 minggu absen gara2 keseleo, sakit flu , suami juga sakit ...wah macam2 halangan,. Padalah tubuh saya sudah cocok dengan yoga bikram yaitu yoga yang dilakukan diruangan panas 42@.

Awal mulanya saya mengikuti yoga bikram dikarenakan fisik yang semakin menua , tulang 2 sering ngilu , kutus dan persendian sering sakit , penampilan buruk, suasana hati sering suntuk .

Awalnya mengikuti yoga ini berat sekali kearena saya harus tahan 1.5 jam diruang bersuhu panas ...tetapi karena tekad saya bulat, saya harus membangun tubuh saya , karena tubuh sehat adalah kunci segala hal yang bisa saya lakukan dengan baik. Tanpa tubuh saya sehat ..pasti hidup saya tidak bahagia ..., sebab tubuh sakit akan diikuti dengan pikaran yang sakit.

Saya mulai mengikuti yoga diusia 56th dengan kondisi yang sangat tidak baik ...tetapi setrelah 4 tha berjalan saya mendapatkan manfat yang luar biasa. Saya bisa bekerja apa saja dirumah , saya mampu untuk mempelajari hal2 baru ..., saya mampu untuk membantu bisnis suami ....saya mampi memulai hal2 baru ....semuanya menjadi luar biasa baiknya ....maka jadilah sehat niscaya pikiran akan sehat dan hidup kita akan sehat .....lingkungan sehat.

Salam sehat.


No comments:

Post a Comment