Tuesday, October 8, 2013

Welcome home Estee......





 
Sudah 2 tahun ini saya tidak berkunjung ketempat tinggal anakku . diapun juga belum sempat pulang ke Jakarta. Jadi ada rencana dia mau dateng hari jumat malem ....saya senang tentu ...kangen juga pastinya .... tapi semua itu sangat biasa , dan tidak berlebihan. Saya sendiri heran terhadap disi saya apa betul sijak saya sebagai seorang ibu ...wong anaknya sudah 2 tahun , pulang kerumah kok biasa2 saja .....Saya merenung sendiri .apa yang terjadi pada diri saya ....

Saya sudah menemukan sebagian jawabannya ...
Saya sangat mencintai semua anak2 saya ..tentunya ..tetapi saya mencintai dengan sangat sederhana , saya sama seperti ibu2 lainnya , mendoakan untuk kebaikan dia , kalau dia mendapatkan hal baik selau memberi kabar dan saya bahagia dan bersyukur ...selalu .apabia dia dalam kesulitan saya mendokan juga .tetapi tidak berlebihan.
Saya meletakkan kasih sayang keanak saya ditempat yang paling indah dalam hati saya ...saya sudah melepas rindu kepada dia setiap malam dalam doa saya , saya sudah membayangkan bagaimana dia sekarang , saya sudah seperti tahu apa yang akan terjadi padanya dan saya tahu dia akan berkunjung ...seolah semua itu wajar , ...tenang ..dan indah cinta saya kepada anak2 saya .

Biasa2 saja ....sederhana ...tapi saya merasakan keindahan mengasihi disana ...


No comments:

Post a Comment