Wednesday, November 13, 2013

Adikku Moch...


Kira2 hari Selasa minggu lalau saya ingin mendengar kabar dari adik saya Moch yng tinggal di Bandung, bagaiman kondidi kesehatannya saat ini setelah keluar dari rumah sakit untuk opname yang ke 3 kalinya. Tidak terpikir sedikitpun saya akan menerima jawaban telepon yang sangat mengejutkan , adikku sangat lemah suaranya dan saya rasakan dia dalam kondisi lemah.

 Maka hari Jumatnya saya meluncur ke Bandung dengan harapan dia sedang istirahat untuk recovery, tetapi sesampainya disana saya betul2 kaget , kondis adik saya terbaring lemah , tidak da tenaga apapun sampai2 bicarapun kita harus mendekatkan diri ke bibirnya.

Saya lihat dia tidak berhenti dzikir , tetapi matanya dipejamkan terus ,,sampai kira2 habis sholat ashar dia berbisik kalau sudah tidak kuat dan minta dibawa kerumah sakit lagi. Oh ya sebelum itu tensinya saya lihat 170/100 berarti tinggi dan kalau sudah seperti itu kaki dan tangan akan dingin seperti es. Tetapi kalau diminumin obat penurun tekanan darah dengan cepat turun dan tiba2 dia bisa bicara lagi.

Trus kami membawa kerumah sakit dengan bantuan para tetangga, dan sesampainya dirumah sakit kondisi kesuhatannya mulai membaik dan sudah bicara normal. Ini adalah kali ke empat dia masuk rumah sakit dengan gejala yang sama tetapi dokter tidak menemukan penyakitnya apapun.

Maka kesimpulan kami adalah bahwa dia itu sakit non medis. Dan kami semua kakak2nya berburu orang pintar yang bisa menyembuhkan adik saya . Setelah 3 hari opname  kondisi semakin membaik, tetapi membaik karena obat dokter atau penyambuhan alternative. Wallahualam

Semoga kamu baik2 saja ya adikku ... betapa kami semua mencintaimu ....semoga Allah selalu melindungi ...Amin




No comments:

Post a Comment