Wednesday, November 13, 2013

Penolakan yang membawa berkah ...

Tadi malam tiba2 kami memutuskan untuk ke Pandegelang seperti biasa saya sms dulu dengan beliau dan dengan cepat dapat balasan bahwa saya diterima dengan ichlas. Senang sekali rasanya akan ketemu dengan beliau ini ..

Pagi jam setengah enam saya dan suami berangkat ke Pandegelang lewat Serpong Tangerang . Memang sengaja saya memilih pergi pagi2 soalnya menghindar macet , dan sengaja karena agar tidakterlalu capek dihari puasa seperti saat ini.

Betul perkiraan saya belum jam ( pagi saya sudah sampai dirumah beliau dan beliau menerima kami dengan tangan terbuka , memang beda rasanya setiap saat saya ke rumah beliau , semua beban terasa ringan dan selalu ada jalan keluar dari beliu untuk semua permasalahn yang kami hadapi.

Contohnya kemarin setelah kami merasa yakin bahwa kredit dari BTN Syariah akan mengucur, kami tenang sambil menunggu kabar baik, tetapi ternyata senin kemarin ada berita bahwa ditolak. Tapi anehnya saya merasa biasa saja dan saya dan suami mulai mencari peluang lagi untuk mendapatkan pembiayaan soal pembangunan rumah sepakat V.

Tapi tadi pagi sewaktu saya ketemu beliau mengatakan bahwa leputusan itu memang dimohonkan agar dibatalkan kredit saya karena tidak akan menjadi kebaikan malah akan menjadi keburukan. Kaget sekali saya mendengat cerita beliau...dan saya semakin yakin bahwa semua atas izin Allah.

Begitulah kami pulang dengan perasaan lega dan semangat lagi untukmencari peluang2 baruagar cepat terbukti bahwa saya bisa kaya dari properti dan bisa menjadi dermawan, seperti doa2 yang saya panjatkan setiap hari.

Terimakasih ...Terimaksaih Alhamdulillah ... Ya Allah Yang Maka Rahman dan Rochim.

No comments:

Post a Comment