Thursday, November 28, 2013

Membuat boneka ....

Saya itu banya sekali hal yang saya lakukan untuk menghindari stress . Untung saya punya beberapa hoby yang selain bisa buat cari duit juga bisa mengendorkan syaraf yang tegang karena capek, pikira  dll

Contohnya ahir2 ini saya menekuni membuat boneka dari kain , itu lho boneka yang mukanya jayak orang tidur , kayak orang nangis pokoknya boneka kain yang bisa saya bikin sesuai selera , penampilan maupun expressi mukanya .

Ini bru masuk minggu ke 4 saya baru bisa membuat boneka kecil2 ...yang lucu , dan ini lah hasilnya setelah 1 bulan berkutat dengankain dan benang jahit ......

Sebenarnya yang sukai selain hasil dari [ekerjaan baru saya ada satu hal yang paling saya syukuri yaitu saya masih punya "kemauan " untuk belajar hal baru " dan itu membuat saya bahagia ...




No comments:

Post a Comment