Friday, November 1, 2013

Harini ini

Syukur kepada Allah ..pagi ini saya bangun pagi denga sehat, bugar, berangkat pagi jam 7 menuju Kenang untuk melakukan Yoga Bikram. Sebenarnya saya ini sedang sakit lutut, sendi lutut sakit ngilu dan sudah saya derita beberapa hari ini belum sembuh2 juga . Kalau saya pikir mengapa dipaksakan ? jawabannya dalah bagian yang sakit cuma sendi lutut , tapi bagian tubuh yang lain terasa sehat dan butuh olahraga, maka saya pergi juga untuk mengikuti kelas yoga.

Datang masih terlalu pagi karena biasanya Jumat itu macet jadi sayaberangkat lebih pagi dfan benar sekali saya adalah juara datang pagi2 ....

Badan agak lemas dan tekanan darah terasa turun tetapi saya bertekad harus sehat dan bisa melakukan yoga pagi ini dengan betul walaupun dengkul yang sebelah kanan agak sakit .

Awal gerakan rasanya berat sekali tetapi setelah 2 - 3 gerakan saya merasakan sudah mulai ringan badan ini , jadi sampai selesai gerakan saya bisa melakukan walaupun tidak sempurna sekali .

Waktu relaksasi saya pergunakan hanya sedikit waktu , dan langsung saya keluar ruangan yoga menuju kamar mandi ...jam 10 pagi saya harus ada di Brawijaya untuk mengikuti Ladies Dzikir dengan bu Tini Firdaus, Alhamdulillah sampai disana pas pengajian akan dimulai. Senang sekali kembali mengikuti ladies dzikir ini .

Kemudian cepat saya pulang untuk mengejar waktu agar supir saya bisa ikut sholat Jumat, dan sampai rumah istirahat, Selesai waktu sholat Jumat cepat saya ke Kranggan untuk melihat lokasi tanah yang sudah dijanjikan oleh teman marketing saya Martin.

Selesai jam 3 sore dan alhamdulillah baru buka hp dan saya lihat ada sms dari BTN Syariah yaitu bu Anissa yang i9ngin melakukan interview soal pinjamanyang saya ajukan ...dan hari semua berahir baik dan sempurna

Terimakasih ... semua terlaksana berkat karuniaMU dan nama AgungMu ya Allah





No comments:

Post a Comment