Sunday, November 17, 2013

The Magic 1 : Anda Percaya pada Keajaiban ?



 
"Mereka yang tidak percaya pada keajaiban , tidak akan pernah menemukannya "
Road Dahl ( 1916-1990) - Penulis

Ingatkan anda ketika Anda masih kecil dan memandang hidu[ dengan terheran-heran dan takjub ? . Hidup sungguh ajaib dan menggembirakan, dan hal-hal terkecil sekalipun membuat Anda luar biasa gembira.
Anda Takjub melihat embun dirumput, kupu-kupu terbang diudara, atau setiap daun atau batu yang aneh ditanah.

Anda sangat gembira ketika gigi Anda tanggal karena itu berarti Peri Gigi akan datang nanti malem, dan anda juga tak sabar menunggu malam Natal yang ajaib!
Meski Anda tidak mengerti bagaimana Sinterklas bisa mendatangi semua anak didunia pada suatu malam yang sama, yang jelas is berhasil melakukannya, dan ia tidak pernah membuat Anda kecewa .

Rusa bisa terbang, ada peri-peri kecil dikebun, hewan , hewan peliharaan seolah-olah manusia, mainan seolah hidup, impian menjadi kenyataan dan anda bisa menyentuh bintang-bintang. Hari Anda penuh kegenbiraan, imajinasi Anda tidak mengenal batas, dan anda tidak mengenal batas dan anda percaya bahwa hidup adalah keajaiban.

Aa semacam perasaan sangat indah yang kita miliki ketika kita masih kanak-kanak, yaitu perasaan bahwa segala sesuatu itu baik, bahwa setiap hari menjanjikan lebih banyak kegembiraan dan petualangan, dn bahwa tidak ada yang mencegak kita untuk merasakan kegembiaraan atas leajaiban semua yang ada. Tetapi ketika tumbuh dewasa, tanggung jawab, masalah, dan kesulitan membuat kita tak bahagia , kita jadi kecewa, dan keajaiban yang dulu kita percayai memudar dan menghilang. Ini salah satu sebab mengapa orang dewasa kita senang berada di dekat anak2, agar kita dapat mengalami perasaan yang kita miliki , bahkan hanya sesaat.

Melalui buku ini saya ingin anda tahu bahwa keajaiban yang dulu pernah anda percayai memang benar, dan sudut pandang orang dewasa yang lecewa yang keliru. Keajaiban hidup memang nyata dan itu senyata diri Anda. Malah sebenarnya , hidup bisa jauh lebih ajaibdibandingkan yang pernah anda bayangkan ketika anda masih kecil dulu, lebih menakjubkan, lebih memesona, dan lebih menggembirakan daripada segala sesuatu yang pernah Anda lihat.Ketika anda tahu apa yang perlu dilakukan untuk mendatangkan keajaiban, Anda akan menjalani hidup impian Anda. Lalu, Anda heran mengapa Anda pernah tidak mempercayai keajaiban hidup !!!

Mungkin anda tidak akan melihat rusa terbang, tetapi anda akan melihat hal-hal yang selama ini selalu Anda inginkan muncul didepan mata anda, dan Anda akan melihat hal-hal yang telah lama Anda impikan tiba2 terjadi. Anda tidak akanpernah tahu dengan pasti bagaimana segala sesuatunya merajut bersama untuk mewujudkan impian anda, karena keajaiban bekerja didalam realisme yang tidak kasat mata dan itulah bagian yang paling mendebarkan.

Siapkah Anda mengalami keajaiban lagi? Siapkah Anda dipenuhi dengan kekaguman dan rasa takjub, setiap hari, seperti ketika Anda masih kecil? bersiaplan untuk keajaiban.

Petualangan kita dimulai duaribu tahun yang lalu ketika pengetahuan yang mengubah hidup tersenbunyi didalan sebuah kalimat suci ....



No comments:

Post a Comment