Tuesday, November 19, 2013

Doa pagi hari ini ......





 Doa dibawah ini saya ucapkan setiap hari, saya baca setiap hari , agar saya mempunyai semangat untuk memulai hari ini dengan semangat, tidak ada kemalasan, tidak ada mengeluh. Betapa sulitnya diri sya untuk tidak mengeluh , segala cara upaya saya lakukan agar saya menjadi orang yang optimis, semangat dan syukur.

Tuhanku Yang Maha Pembuat Perhitungan,

Telah Kau tetapkan, bahwa akulah penentu nasibku sendiri, bahwa Engkau tak akan memperbaiki kualitas kehidupanku - kecuali jika aku berupaya.
Jika upayaku baik, maka baiklah hidupku.
Jika aku malas, maka kesejahteraan merayap lamban ke arahku. Dan jika aku rajin, maka kemapanan bersegera datang menggembirakanku.

Tuhanku, di pagi yang indah ini,

Bantulah aku untuk tidak mengeluhkan nasibku sendiri, dan cegahlah aku dari merasa iri atas nasib baik orang lain.

Karena,

Orang yang tidak memusingkan nasib, justru sering bernasib baik.
Kesejahteraan berpihak kepada orang yang lebih sibuk bekerja bagi kebaikan nasibnya, daripada orang yang hanya memusingkan nasib sambil menghindari pekerjaan.

Tuhan, mudahkanlah rezekiku hari ini, bantulah aku menyeterika masalah-masalahku, melunakkan hati mereka yang selama ini menolakku, dan membongkar halangan di dalam diri dan di luar sana - yang memisahkanku dari nasib baikku.

Aamiin
 
 

No comments:

Post a Comment