Friday, December 13, 2013

Sabtu yang panas....


Saya bersyukur hari ini karea :
Saya bangun da;lam leadaan sehat sekali
Saya bisa selesai melakukan zikir 12ribux
Terimaksih saya sarapan ketan urap yang disediakan oleh mbak Kat
Terimaksih mbak Kat
apak jangan galau Tuhan sedang melihat kita berjuang untuk diri kita dan untuk sesama
Terimakasih saya dalam keadaan tegar selalu
Terimaksih boneka pesanan saya sudah sampai
Teriaksih kesehatan telah menjagaku tetap hidup
Terimaksih saya lebih dari itu saat ini
Terimaksih matahari , terimakasih udara yang saya hidup,

 terimaksih tangan dan anggota sempurna badanku
Terimaksih Tuhan atas sentuhan tanganMu dikepalaku yang membuat saya ringan menjalani hidup ini...


Terimaksih pak Mario ...sangat saya perlikan doa dibawah ini ....:

1. Jika di pagi yang penuh harapan ini, Anda berharap untuk mendengar berita baik yang membahagiakan Anda dan keluarga.

2. Jika Anda berharap Tuhan menyingkirkan kegalauan Anda tentang masa depan, dan menggantikannya dengan kedamaian dalam rasa percaya diri, dan dengan vitalitas dalam kesegeraan bertindak.

3. Dan jika Anda berharap Tuhan menguatkan pundak Anda, sehingga kehidupan ini tidak harus dimudahkan bagi Anda, karena Anda lebih kuat dari semua kesulitan yang Anda hadapi.

Aamiin

No comments:

Post a Comment