Sunday, December 15, 2013

Saya suka sangat mendoakan siapa saja ...


Saya sangat suka memberi doa kepada siapa saja , terutama kepada anak2, suami, teman2, orang yng meminta doa ...padahal saya bukan pendoa, bukan ustazah, bukan siapa2 ...

Saya hanya seorang ibu rumah tangga biasa yang ingin memberi kepada doa siapa saja ...kalau doa yang saya panjatkan tulus niscaya saya dan sipemerima doa akan merasakan juga. Doa buat saya bukan doa yang saya harus panjatkan kepada Tuhan langsung ...jawaban yang positif itupun adaah doa yang bail menurut saya pribadi.

Contohnya apabia ada teman yang bicara kepada saya " Doakan saya semoga bisnis saya berhasil ,,,," saya langsung akan menjawab ..." pasti akan berhasil kalau sudah berusaha sekeras itu ..." nah dengan kata2 seperti pasti sipenerima doa akan besar hatinya dan semakin percaya bahwa kata2 positif akan berakibat positif juga ...dan ajaibnya untuk saya pembari doa serasa saya sudah mendoakan diri saya ...

Maka mari kita senang mendoakan siapa saja selain untuk diri kita sendiri ...Tuhan sangat menyukai doa2 tulus dari hamba2nya ......

No comments:

Post a Comment