Thursday, January 23, 2014

Janji Tuhan itu benar adanya ....


Bersabarlah engkau karena sabar adalah sifat Tuhan..
Bekerjalah engkau karena tuhan bekerja 24 jam tidak pernah tidur...
Sayangilah anak2 yatin kerena dia adalah kesayangan Tuhan ...

Saya akan bersabar, berusaha keras  dan bertahan dari semua halangan untuk  menyelesaikan pembangunan rumah yang di jl Sepakat sampai selesai dan laku dengan hard cash dan  penjualan ini akan menjadi modal selanjutnya ...

Tuhan mohon pertolongan agar aku diberi kesabaran , ketahanan mental, kekuatan pikiran dan tenaga terus menerus dalam melakukan bisnis property ini , sehingga aku bisa mengangkat banyak orang yang memerlukan bantuan terutama anak2ku dan aku bermanfaat buat sesama ....

Tuhan jadikanlah saya orang yang bisa menjadi teladan anak2 dan suamiku dalam beribadah dan bekerja ...

Tuhan jadikanlah aku ini orang yang kaya dari bisnis property dan menjadi orang yang sangat dermawan ...

Tuhan panjangkanlah umu saya dan sehat selalu ...bersama suamu ku ...

Tuhan karuniaMu tiada putus2nya kepadaku dan keluargaku ...

Terimaksih Tuhan ....

No comments:

Post a Comment