Sunday, January 26, 2014

Pagi yng selalu menjanjikan ...

Selamat pagi dunia ...selamat pagi dunia milik Tuhan ...

Matahari bersinar cerah secerah hatiku ....
Aku pagi ini bersyukur karena Arum kembali ke kosa dengan semangat belajar dan berkarya
Aku bersyukur kemarin kursus di mbak ukke boneka , dan sangat menyenangkan...
Aku bersyukur mas bin sehat dan baik2 saja ...

Aku bersyukur menjemput surahan rejeki dari langit
Aku bersyukur puasa hari ini ...

Aku bersyukur dengan taman kecil dihalaman belakangku yang besih , segar dan indah ....
Aku beryukur rumah sepakat sudah ada peminat serius dan akan datang2 lagi pembeli serius ...

Aku bersyukur ada mbak kat dan agung
Aku brsyukur sekua berjalan seperti rencana

Terimaksih Tuhan ,.....tiada habisnya menjadikan langkah setiap hari ku penuh dengan warna indah, cemerlang , penuh harapan dan keberhasilah ...

Saya begitu yakin sebentar lagi semua kesulitan keuangan akan selesai dan rumah sepakt akan menjadi penolongnya .......

No comments:

Post a Comment