Sunday, February 2, 2014

Bahagia itu sederhana....


Pagi2 aku menangis melihat orang yang yang selalu kawatir akan diri dan sekitarnya ..
Aku menangis untuk dia yang selalu ketakutan akan hal2 yang belum terjadi ...
Aku menangis untuk kegalauan yang terus dideritanya ...
Aku menangis untuk suamiku tercinta yang sedang mengalami tekanan pikiran ...

Maka menagislan aku dipelukannya dan aku mengatakan ...tahanlah kesedian itu , jangan diturutkan..biarlan pikiran buruk itu masuk kedalam dirimu dan lepaskanlah dia aga keluar dapi pikiranmu ...cobalah berusaha ,,,engkau akan pulih ....

Kemudian untuk pertamakaslinya dia memelukku dan berkata ...iya akan akan melakukan yang engkau minta ...dan aku yakin aku akan pulih semua kegalauan diri saya dan kembali sehat dan bersemangat.

Tiba mengalirlah rasa bahagia dalam diriku ..bahagia untuk dia yang sudah mempunyai kemauan untuk berubah ...

Sederhana sekali pagi ini ..hatiku bahagia melihat suamiku tersenyum seperti biasa pada waktu sebelumnya ...

Terimaksih Tuhan ...

No comments:

Post a Comment