Friday, February 21, 2014

Doa d sore hari ...


Sore ini saya duduk didepan computer dan mulai mengetik . Banyak hal2 yang berkecamuk dalam pikiran  saya sepulangnya dari menghadiri acara perkawinan salah seorang anggota pengajian saya.

Pikiran berat menggelayut ... betapa keinginan saya untuk mengangkat derajat dihup anak2 saya. karena tadi pagi saya menyaksikan acara demi acara berlangsung dengan sangat indah dan khusuk.

Begini ceritanya ...
Acara akad nikah yang dilangsungkan tadi pagi sangat membekas dihati saya . Orang tua pengantin perempuan dan orangtua pengantin lelaki sama kaya raya , satu jamaah pengajian, sama2 banyak sedekahnya ...betapa bahagianya. Saya ingin sekali menjadi orangtua yang kaya raya , sehingga anak saya akan bisa melihat orang tua kaya,

Kedua gadis saya belum menikah sampai saat ini dan usia mereka sudah menginjak40tahun, usia yang cukup tua untuk seorang gadis.

Y Allah karunikanlah jodoh buat kedua anak perempuanku, jodoh yang kaya, yang berahlak baik, dan datang dari orang2 yang beiman sama dengan kami, Ya Allah ..mereka sudah beumur , dan siapkan jodoh buat mereka , dan jadikanlah mereka keluarga yang baik, bahagia, saling menghormati dan menyayangi satu sama lain, dan mertua yang menghargai dan menghormati menantunya . Ya Allah tolonglah hambamu ini, hamba ingin mengadakan acara perkawinan anak2ku secara terhormat , terpandang secara duani damn agama . Ya Allah kaburlaknlah doaku sore ini  Amin

Untuk nakku Arum ...berilah kekuatan pada dirinya untuk maju mengongsong masa depan yang baik, bisa menjaga diri secara syariat, bisa terus maju dengan hasil2 karya2nya , mendapatkan tempat magang yang dekat kosnya dan nyaman , selalu dilindungi oleh Allah ... dan mendapatkan jodoh yang membuat rumah tangga bahagia, seiman, rejeki sangat baik dan dermawan .....Jadikanlah anak cucu kami orang2 yang baik secara diania dan agama . Ya Allah panjangkanlah umuer kami sehingga saya bisa melihat cucu2 saya dewasa dan mengajari hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan ....Ya Allah Maha Kasih ...kabulkanlah doa saya ini ...


No comments:

Post a Comment