Friday, February 28, 2014

Ke Gandaria city


Hari ini saya tidak mematuhi jadwal yoga, rasanya selepas subuh mengantuk luar biasa dan ahirnya balik tidur lagi sampai jam setengan tujuh pagi. . Waah kesiangan dan memang sudah tidak ada niat buat yoga , jadinya memutuskan untuk merubah jadwal . Pagi saya kontrol proyek pembangunan rumah dulu , dan sholat , dzikir disana. Saya memohon kemudahan untuk penjualan Rumah Sepakat V , semoga penjualan jadi mudah, lancar dan pembeli baik hati , tidak ketinggalan selalu doa saya , yang menempati rumah saya rezekinya lancar , rumah tangga tenteram.

Kemudian saya menuju ke bank UOB untuk mengambil cek , persiapan bayar tukang besok. Alhamdulillah sejak dari rumah ke proyek , kemudian ke Pondok Indah dan ketempat kost Arum semua lancar. Sebetulnya saya bingung hari ini apa yang yang harus saya kerjakan, padahal saya ingin sementara pergi dari rumah . Karena keaadaan dirumah kurang menenangkan , jadi saya perlu sementara untuk refreshing.

Sebelumnya saya inginke Sency, tapi  saya urungkan dan jadinya kita , saya dan Arum , anak saya kerGandaria City.  Perlu sebentar untuk menghirup udara lain. Senang sekali berjalan2 berdua dengan anak perempuanku , bisa santai berbincang2 , terus bercanda, bisa saling cerita , saya cerita tentang suami saya ( ayahnya anak saya he he ) , dia cerita tentang cowoknya. Oh ya sekalian makan siang di Kafe Betawi... laksa betawi yang enak itu ....sedap . Kemudian meneruskan perjalanan ke aneka booth makanan , ketemu dengan puding PIYO , enaak banget. Ketemu dengan apa ya kue lapis2 tapi yang frozen itu enak dan hal baru buat saya ...

Jam 1 siang saya pulang kerumah dengan kenyang dan mengantuk...... Terimaksih Tuhan dengan hari yang baik, dan nyaman ...Alhamdulillah .

No comments:

Post a Comment