Tuesday, February 4, 2014

Memaksa Diri untuk menulis ...



Saya harus memaksa diri untuk setipa kali menulis ...

Malam sudah larut dan semua manusia dirumahku sudah tidur , timggal aku dengan perut kembung dan agak meriang tidak kunjung mengantuk.

Hari ini saya merasa lelah pikiran saya , pertama saya tidak melakukan yoga hari ini berarti cepat lelah.
Kedua ..aku sempat bersitegang dengan suamiku soal tukang
Ketiga saya melihat suami semakin galau setiap harinya ,.,,,,seperti orang bingung..
Selanjutnya saya lelah melihat seluruh keadaan rumah ...
Untungnya saya bisa menjahit dan berhasil dalam 1 hari ini membuat 4 sarung bantal kecil dan satu gorden atau penutup lemari kain saya ....
Terimaksih untuk tanganku yang masih cekatan menjahit
Terimakasih untuk kain2 yang aku punya
Terimaksih untuk mesin jahitku ...
Terimkasih mbak Kat atas pastel renyahnya ...
Terimaksih Tuhan ........

No comments:

Post a Comment