Wednesday, February 5, 2014

Aktifitas harian


Pagi 2 sudah bangun dengan perasaan galau  he he kenapa ya kok subuh2 pingin nangis...
Aku mesuk ke musholla ku , sholat subuh , dan aku langsung meditasi dan diteruskan relaksasai
Ternyata manjur , setelah otot2 tubuh saya mengendur dan santai saya bisa berpikir jernih dan tenang
kembali saya bersyukur karena saya bangun pagi dalam keadaan baik , sehat , ...
Siap2 berangkat yoga jam 7 , macet seperti biasa ..dan saya bersyukur ada supir saya yang setia menemani saya .
Yoga berasa ringan ..dan selesai seluruh rangkaian gerakan walaupun tidak sempurna ....langsung kejar waktu ke proyek....seperti biasa karena hari hujan tenaga tukang masih mengerjakan yang didalam , saya berharap siang ini sudah ada yang dikerjakan banyak ...

Terimakasih Tuhan...

No comments:

Post a Comment