Monday, June 23, 2014

Kenapa Jokowi ...

Ahirnya hati saya tenang , tentram setelah mementukan pilihan sesuai hati nurani.
Mau jadi presiden atau tidak , tidak ada masalah buat saya . Yang penting saya memilih beliau dengan kesadaran dan dengan segala pertimbangan. Saya yang selama ini masa bodoh ..saat ini tidak bisa masa bodoh lagi. Saya harus merubah diri sesuai dengan tuntutan zaman. Kalau saya masih menjadi orang msa bodoh saya akan menjadi orang yang merugi .

Semenjak Jokowi + Ahok memimpin Jakarta, saya rajin mengikuti semua aktifitasnya . Tidak pernah terlewatkan dalam 1 hari saya tidak mencari berita tentang kegiatan kedua orang tsb. Ada yang membuat saya kaget, ada yang membuat saya senang. yang paling sering membuat saya terharu . Karena saya melihat bahwa semua keadaan yang terjadi di JKT tidak pernah luput dari perhatiannya . JOKOWI+AHOK.

JK+AH saya sangat menyukai beliau .
JK orangnya tidak banyak bicara , bicara hanya yang dia kerjakan , yang tidak dikerjakan tidak pernak dibicarakan , beraritu pak Jokowi ini apa adanya , jelas, dan bisa mempertanggungjawabkan semua yang dilakukannya.

AH tegasnya bikan main .. serasa uneg2 saya yang saya simpan bertahun2 jebol ..dan semua yang dikatakan Ahok adalah apa yang ingin saya katakan dan juga yang ingin dikatakan oleh rakyat DKI.

Saya belum pernah menaruh harapah sebesar ini kepada seorang capres melebihi pak JOKOWI.

Terimaksih Tuhan englau telah mengirim seorang JOKOWI untuk menjadi presiden Rep Indonesia .

Salam 2 jari 

No comments:

Post a Comment