Monday, September 30, 2013

Menulis itu mencerdaskan .....




Betul sekali kata Mbak Indari Masturi ...dia menulis di blognya "menulis itu membuat kita cerdas"  dan saya beberapa hari lalu mulai menulis di blog ini .

Sebenarnya tulisan ini saya buat untuk memenuho persyaratan menjadi anggota "Klub Emak Blogging", tetapi sekaligus untuk mengeluarkan semua isi kepala yang tidak mampu saya utarakan dengan kata2. Mungkin dengan menulis ini ide dan pikiran dikepala saya bisa tersalurkan.

Saya ingin sekali diterima menjadi anggota "Klub Emak Blogging " dengan tujuan agar saya bisa medapatkan ide2 segar dan pandangan2 yang baik dari semua naggotanya yang sangat mungkin ide itu bermanfaat buat saya .

Usia saya telah menginjak 60th , tetapi saya merasa banyak keinginan dan cita2 saya belum tercapai , apalagi keinginan untuk bisa menulis sebuah buku yang sangat bermanfaat untuk masyarakat khususnya para perempuan Indonesia.

Semoga dengan mulai menulis ini adalah awal yang baik untuk tercapainya sebuah cita2 ......

Salam menulis ....

No comments:

Post a Comment