Tuesday, September 24, 2013

Sakit Flu ......




Kesibukan adalah obat yang mujarab untuk segalanya ...untuk orang yang kesepian kesibukan itu  menghilangkan kesepiannya , untuk orang yang suka bekerja ...kesibukan itu sangat dibutuhkan ...untuk orang sakit seperti saya sekarang ini ....kesibukan adalah menghilangkan rasa sakit itu .
Walaupun sakitnya hanya flu ..tetapi flu buat saya adalah termasuk sakit yang lumayan berat ...soalnya saya iru mempunyai radang tenggorokan yang akut ...jadi apabila flu menyerang ..pasti dia akan menyerang bagian terlemah dalam tubuh saya yaitu tenggorokan .......

Flu biasa datang dari kelelahan , ketularan dari orang lain ....tetapi ..kalau saya flu itu adalah pertanda bahwa saya kelelahan phisik dan pikiran saya ....

Karena saya mengetahui keadaan tubuh saya ..maka saya sangat berhati2 menjaga agar ke2 hal tesebut tidak menghampiri saya ...saya terahir kena flu itu kira2 juni tahun lalu ....dan saya setelah itu sangat menjaga kondisi kesehatan dan kondisi pikiran saya ...

Tetapi namanya tubuh itu juga perlu istirahat juga ....mungkin sakit flu ini adalah alasan Tuhan agar saya berhenti sementara beraktifitas...dan memberi hak tubuh saya untuk istirahat .....

Selamat sore teman2 semua ....


No comments:

Post a Comment