Wednesday, October 16, 2013

Maju selangkah ...




Pagi ini saya sedang duduk manis didepan komputer dan menulis cerita ini .
Saya sedang menunggu teman2 yang mau belajar kursus patchwork tingkat dasar...senangnya bukan main, saya tiada habis2nya bersyukur pagi ..kenapa ? pertama saya akan menularkan ilmu saya ..berarti saya sudah menunaikan kewajiban saya untuk bersedekah ilmu, kedua saya akan punya teman baru2 ..semoga muridku serius dan bersemangat ...saya bertekad akan membantu murid2ku sampai bisa menyelesaikan pelajaran tingkat dasar ini....

Semalam saya sudah menyiapkan materi yang saya pikir akan memudahkan murid2ku belajar dan menyerap ilmu saya ...Saya sesungguhnya belum mempunyai kemampuan yang tinggi dibidang patchwork ini , tetapi saya sudah melewati tingkat dasar, intermediate dan advance .. dan saya sudah tidak sabar untukberbagi ilmu dengan teman2 yng lain.
Patchwork bisa merupakan hobbi sekalian untuk usaha atau bisnis rumahan. Banyak sekali kegunaanya. Disamping itu saya bisa memberi pekerjaan buat orang lain misalnya orang yng membuat quilting ...

Jadi sangat baik mempunyai hobi yang bermanfaat , badan dan pikiran sehat, silaturahmi jalan terus dan insyaalah rezeki mudah sekali datangnya ,,,,

Salam parchwork dan silaturahmi ...

No comments:

Post a Comment