Sunday, October 20, 2013

Menuju Senayan City ...JFW






Sore ini saya berencana pergi ke senayan ciry untuk hadir di JFW. Anakku Arum masuk dalam daftar mahasiswa binus untuk memamerkan kreasinya ......Alamdulillah .... Terimaksih Tuhan betapa bangganya aku...

Sore aini aku dedgdegan  banget padahal biasnya akuyang paling semangat , tenang dan itu yang selalu saya tanamkan pada Arum kalau dia menghadapi semua tugas2 beratnya dikampus. Dalam perjalanan beberapa bulan belakangan ini kami sangat dekat satu sama lain dan selalu saling berkomunikasi secara intens , untuk mempnitor pkerjaan Arum sampai dimana, bagaimana dengan design bahan nya apa kan dosennya sudah approved dlll, banyak sekali yang harus dipikirkan untuk sampai pada rencana JFW ini.

Awalnya Arum diberi tugas oleh dosennya sebagai mata kuliah untuk membuat rancangan membuat karya fashin, dan untuk pertama kalinya dia membuat appron atau celemek . Saya membantunya dengan memberi bebeapa kain yang saya anggap cocok untuk membuat celemek . Setelah selesai dengan design dia harus mencari penjahitnya ..banyak suaka dukanya urusan jahitan ini ..ada yang cocok ada yang miring jahitan dan ada banyak hal2 yang perlu dibetulkan. Tetapi ahirnya selsai tugasnya ...dan menurut aku iru bagus .

Kemudian di semester lain dia dapat tugas untuk membuat design baju yang kalau berhasil akan diikitsertakan di Jakarta Fashion Week.Ini lebih berat menurut saya ...dan saya selalu membantu apa saja keperluan Arum dari soal biaya yang terus menerus sampai mencarikan penjahit. Untungnya saya punya penjahit langganan yang memang sudah berpengalaman yaitu Achmad...dia itu penyelamatsemuanya . Berkat jahitan hasil karyanya baju2 yang didesin Arum terlihat bagus dan sangat layak untuk dikenakan peragawati terkenal dan berjalan di catwalk.

Ahirnya saat itu tiba ...dimana semua baju2 hasil karya mahasiswa Binus diperagakan ...dan muncullah karya Arum ...karya anak gadisku yang bungsu , ....selamat semuanya berjalan lancar dan sukses...semua adalah berkat kerja kerasmu dan doa2 yang selalu engkau panjatkan disetiap langakhmu ...Malaikat Allah menjaga dan membibingmu untuk berhasil .......selamat gadis kecilku .....I am so proud of you ....




No comments:

Post a Comment