Thursday, October 3, 2013

Semangat !!!!!




Sudah 3 minggu ini saya dirundung sakit flu berkepanjangan, yang membuat saya heran kok lama banget sembuhnya ya , maksudnya badan saya itu belum juga kenbali normal sehat seperti waktu belum sakit .
Karena lamanya sakit flu , jadi semangat hilang , semangat apapun , menjahit, blogging, baking ...semua tidak menarik buat saya ... yang menarik hanya merasakan sakit dibadan saya ...

Tetapi semua itu ada batasnya ..mulai 2 hari lalu hati saya berontak.. ini tubuh kok malas , pikiran lambat diajak berpikir ..sampai ahirnya saya memutuskan harus kembali ke aktifitas normal ...
Mulailah saya yoga setiap pagi dan sore , dengan gerakan yang biasa2 saja ..., mulai bikin pola patchwork lagi , mulai masuk keruang jahit, bongkar2 lemari , beres kain2 ...potong2 ...  ternyata semangat saya muncul kembali ...sampai2  seharian dikamar jahit dan saya menghasilkan banyak block untuk saya buat macam2 bentuk ....ternyata memang kalau badan sakit pikiran jadi sakit ...

Maka dari itu kalau sakit usahakanlah sembuh cepat, jangan malas memulihkan diri , makanan dijaga agar tubuh mendapat energi baru ...dan mulai bekerja kembali .....

Sekarang sya sudah siap untuk beraktifitas keluar tumah mulai besok pagi ..... terimakasih tubuhku...terimakasih atas semangatku ...dan terimakasih Tuhan atas semua kasih sayangMu ....

Salam semangat ....




No comments:

Post a Comment