Saturday, November 2, 2013

Supirku...

Aku itu apa saja mau belajar dan biasanya kalau saya sudah mau pasti berhasil , tapi satu hal yang saya sulit adalah menyetir mobil. Sampai usia 60tahun sekarang ini dan sudah 4 kali belajar menyetir tetap saya belum berani bawa mobil sendiri sehingga suami saya mancarikan seorang supir buat saya .

Sekalian karena waktu itu saya punya usaha bakery dan memerlukan seorang pegawai untuk delivery maka saya setuju banget dengan saran suami . Singkat cerita kami mendapatkan seorang supir , satu kampung dengan suami dan saat itu dia bekerja di toko bangunan jadi dia biasa untuk menjalankan mobil pasir  he he

Dengan adanya supir ini saya menjadi mudah bergerak kemana2 dan suami dengan telatennya melatih sampai dia bisa memenuhi semua kebutuhan yang kamu perlukan , mulai dari menjadi supir, membantu didapur untuk membuat roti sampai m,enjadi asistant  suamiku.

Saya lama kelamanaan menjadi sayang dalam artian ingin terus mempekerjakan dia dengan segala kemampuan saya dan ingin mengajari pekerjaan2 lainnya.

Contohnya waktu dia datang ke rumah dia hanya luylusan SMP dan kemudian saya sekolahkan ikut paket B sampai mendapat ijasah SMA.

Untuk urusan roti dia sudah jago sehingga apabila dirumah ada teman2 yang minta diajarkan membuat roti saya minta dia untuk menjadi asistanku.

Kemudian suamiku mengajarkan dia untuk urusan bank, misalnya mengambil cek di bank, menguangkan cek, mentransfer dana maupun mengambil uang cash dibank.

Baru2 ini mulai diajarkan untuk menjadi mandor bangunan , karena saat ini kami sedang membangun rumah maka suamisaya mulai mengajari dia untuk pengadaan barang , pembelian barang , memberikan upak tukang2 dan so far semuanya berjalan lancar.

Jadi saya percaya setiap ada kemauan semuanya biasa. Sudah terbukti supirku itu mau belajar dan sampai saat ini dia itu tetap berkelakuan baik... semoga dia tetap begitu ...

Sesungguhnya saya ingin dia itu maju dan nanti apabila mempunyai keluarga akan lebih baik dari kehidupan orangutanya dikampung , semua hal ini saya upayakan adalah untuk memlasa kebaikan supirku ini ..semoga dia nanti mendapatkan jodoh yang baik dan akan tetap bekerja pada saya dan mempunyai kehidupan m,asa depan yang baik pula.

Terimaksih ya Allah atas semua karuaniMU ...tiada habis2nya ...

No comments:

Post a Comment