Monday, February 10, 2014

Sekolah Perempuan Hari pertama

Wah wah hari pertama mengikuti materi sempat bingung, soalnya pesertanya sudah pada menguasai dunia penulisan. Pertanyannya bagus2 dan bermutu.

Sedangkan aku hanya selalu iseng2 kalau menulis , tidak pernak serius , sekarang menyesal menyia2kan waktu yang tersedia . Baru sekarang saya menyadari betul bahwa waktu itu tidak bisa datang kembali. Banyak yang bisa saya lakukan pada waktu dulu , tetapi salah malah senang2 tidak karuan.
Banyak yang mustinya saya pelajari , tetapi saya lewatkan.
Semua itu terjasi karena saya kurang wawasan tentang memgunakan waktu sebaik2nya.

Sekarang saya tidak mau rugi , tidak mau rugi !!!!!!

Kembali kesoal hari pertama bu guru Ida Fauziah memberikan materi yang bisa saya unduh di facebook dan dilanjutkan dengan berapa tanya jawab dan ahirnya bu guru memberikan PR membuat 30Ide untuk bahan penulisan. Saya dengan terpaksa dan dengan kepala pusing bingung , bisa mengerjakan PR tsb, tetapi tadi baru sajya baca lagi ...amburadul bahasa dan ketikannya. Typo nya banyak sekali ..

Tapi saya tidak mau ngalah sama kebodohan saya ..akan saya lawan ..lihat hasilnya nanti !!!!!

No comments:

Post a Comment