Monday, February 17, 2014

Kegiatan hari ini Feb 17,2014


Pagi yang sejuk, agak mendung , dan biasanya saya selalu merasa semangat, karena begitu saya bangun dari tempat tidur, duduk dulu , terus mengingat2 kejadian tadi malam ...dan bersyukur. Tarik naa panjang ...jalan kekamar mandi . Itu adalah ritual yang setiap pagi saya lakukan.

Tetapi tadi pagi perasaan galau sudah berani2 muncul dan rasa syukur saya tidak bisa menglahkannya. Wah saya pikir akan ada pertempuran sengit antara galau dan semangat .... ayo kita selesaikan pertarrungannya .

Tetapi selesai sholat subuh , dzikir panjang ...rasa galau itu menjauh dan mulai menghilang sedikit demi sedikit digantikan perasaan semangat harus bangkit , banyak urusan hari ini , membuat cek buat Agung, untuk pergi ke toko listrik.

Saya sudah mempunyak schedule pagi ini untuk ke lokasi proyek rumah yang sedang dibangun.

Itu adala

No comments:

Post a Comment