Monday, June 23, 2014

Mulai hari ini ...tgl 23 Juni 2014 ODOA

Saya ahirnya memutuskan untuk mengikuti langkah kawan yang di ODOA..., saya pikir adalah cara saya untuk memaksa diri saya secara keras agar mau menulis.

Saya sangat sulit menundukkan ego saya untuk patuh dan setia menulis , mingkin adalah salah satu cara untuk memulainya .

Saya sangat takjub dengan bu Indari Masturi ...manusia kok energinya tidak ada habisnya ...saya menghayal harusnua sewaktu muda saya akan seperti beliau ...

Saya adalah ibu pensiunan yang dengan usia 61th saat ini masih punya keinginan dan mimpi yang sangat banyaaaak sekali . Entah dari mana hal itu datang ...rasanya dada saya ingin meledak dengan keinginan2 yang memenuhi kepala saya ...maka aku mohon bantuan Allah SWT agar member karunia keteguhan saya dalam menulis , dan berdoa dengan menulis akan membawa manfaat kedalam diri saya ....\

Salam


No comments:

Post a Comment